Astaga…!!! Lansia Asal Tumpaan ditemukan Tak Bernyawa

Astaga…!!! Lansia Asal Tumpaan ditemukan Tak Bernyawa

Amurang, BeritaMinsel – Yan Sondakh (Jenggo), 62 tahun, warga Desa Tumpaan Dua Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada kemarin sore, Selasa (19/9), pkl. 17.30 wita di lereng bukit Perkebunan Peret Desa Tumpaan.

Kapolsek Tumpaan Iptu Asprijono Djohar saat dikonfirmasi pagi tadi, Rabu (20/9), menjelaskan bahwa pada siang hari waktu kejadian, almarhum sempat pamit kepada istrinya, Sarah Koyoh, untuk pergi ke Kebun Peret yang berjarak kurang lebih 500 meter dari rumah tempat tinggal mereka.

Beberapa menit kemudian, istri almarhum menyusul ke kebun; namun sesampainya dikebun, almarhum tidak dijumpai. Karena tidak bertemu, istri almarhum pun langsung pulang kembali ke rumah.

Sore harinya sekira pkl. 15.00 wita, almarhum belum juga pulang ke rumah sehingga istrinya kembali lagi ke kebun untuk mencari tahu keberadaan almarhum. Pada kali kedua pencarian inilah, Yan Sondakh (Jenggo) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat menerima informasi tentang penemuan mayat, kami segera menuju ke lokasi dan melakukan proses identifikasi, evakuasi serta olah TKP,” ungkap Kapolsek Tumpaan Iptu Asprijono Djohar.

Pihak kepolisian dari Polsek Tumpaan dan unit identifikasi Sat Reskrim Polres Minahasa Selatan telah berkoordinasi untuk dilakukan otopsi, namun di tolak oleh keluarga almarhum.

“Dari keterangan istrinya diketahui bahwa almarhum menderita sakit kronis maag akut dan sering mengalami pusing. adapun Keluarga almarhum sudah menerima peristiwa duka ini sebagai bagian dari kehendak kemahakuasaan Tuhan,” tutup Kapolsek.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.