Adrian Paruntu Pimpin Generasi Muda Otomotif Minsel

Adrian Paruntu Pimpin Generasi Muda Otomotif Minsel

Amurang, BeritaMinsel – Mengembangkan potensi generasi muda di bidang olahraga khususnya Otomotif, sejumlah generasi muda pencinta otomotif Kabupaten Minahasa Selatan sepakat membentuk Generasi Muda Otomotif Minahasa Selatan.

Pertemuan yang digelar di D’teras Coffee 54 kompleks pasar Amurang tersebut dengan gagasan anak dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE Adrian Joppy Paruntu, yang didampingi Inos Sampaleng, Sandy Ulaan, Rio Joseph dan Anjas Wenas telah di sepakati sebagai Koordinator Generasi Muda Otomotif adalah Adrian J Paruntu.

Adrian Paruntu, lelaki yang hobi mobil balap tersebut kepada sejumlah media mengatakan dimana, dirinya sangat respon dengan namanya dunia otomotif dan dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaaan generasi muda untuk memimpin organisasi ini.

“Ya terima kasih atas kepercayaan yang di berikan rekan-rekan pencinta Otomotif di Kabupaten Minsel. Semoga dengan adanya pengurus ini, kita dapat mengangkat para pecinta otomotif untuk senantiasa mengangkat citra otomotif Minsel, agar benar-benar kreatifitas otomotif tidak kalah saing dengan daerah lain.” ucap Adrian

Lanjutnya menyampaikan dimana dengan adanya organisasi ini, generasi muda pecinta otomotif Minsel dapat mengembangkan bakat dan kemampuan dalam kreatifitas otomotif, dengan begitu kemajuan olahraga otomotif di Sulawesi Utara lebih khusus diKabupaten Minahasa Selatan bisa dikenal dan diperhitungkan.

“Mari kita sama-sama membesarkan olahraga otomotif di Minsel. Saya yakin generasi muda Minahasa Selatan mampu berkarya, serta mempunyai potensi dan berinovasi dalam mengangkat Otomotif Minsel,” pinta Adrian

Ia menambahkan bahwa dirinya berencana akan membuat sirkuit agar nantinya para pencinta otomotif mempunyai tempat dalam mengembangkan bakat serta hobi yang di milikinya. “Rencana kami akan buat serkuit. Karena dengan adanya serkuit ini, bisa memacu dan menggali semangat para otomotif ini, sehingga bukan hanya sekedar hobi saja, namun dengan sendirinya olahraga otomotif bisa menjadi hal positif yang dapat membawa nama mereka bahwa Kabupaten Minahasa Selatan.” pungkas Cucu almarhum Prof. DR. Ir Yopie Paruntu ini.

Sementara itu dalam pertemuan tersebut telah disepakati bahwa susunan kepengurusan akan di bicarakan lebih lanjut. “Nantinya untuk kepengurusan keseluruhan akan di bahas dalam pertemuan berikut, ” ucap Sandi Ulaan di dampingi Rocky Sariowan, Rio Joseph dan Anjas Wenas.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.