Panwaslu, Kita Perlu Libatkan Tokoh Agama

Panwaslu, Kita Perlu Libatkan Tokoh Agama

Amurang, Bmc – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melibatkan para tokoh agama guna mengawasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minsel, 9 Desember 2015.

Ketua Panwaslu Minsel, Eva Keintjem di temui bersama sedang mengadakan rapat diskusi dengan sejumlah tokoh agama. Ia mengatakan, peran mereka sangat penting dalam mengawasi Pilkada ini. Disamping itu juga mereka dapat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu dapat menertibkan dan mengamankan akan jalannya Pilkada 9 Desember 2015 nanti.
”Peran para tokoh-tokoh agama tentunya sangat diperlukan untuk mengawasi Pilkada 2015. Untuk itulah kami sebagai lembaga pengawas Pemilu ajak Anda (red, tokoh agama) berperan dalam awasi Pilkada ini,” ujar Keintjem.

Lebih lanjut, ia mengatakan, salah satunya dengan memberikan sosialisasi melalui tempat-tempat ibadah agar tahapan Pilkada terlaksana dengan baik dan benar.
”Sosialisasi melalui tempat ibadah dengan mengajak waraga dan jemaat agar untuk sama-sama mengawasi jalannya Pilkada ini, guna tercipta pemimpin Minsel yang benar-benar pilihan hati rakyat,” tukasnya. (fero)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.