Rakor Partai Golkar Minsel Ricuh

Rakor Partai Golkar Minsel Ricuh

Amurang, BMc – Rapat koordinasi partai Golkar Minahasa Selatan, kemarin (13/11) yang dilaksanakan di Desa Lopana sempat membuat suasana ricu. Kejadian tersebut bermula saat Ketua Pelaksana tugas Minsel Robby Sangkoy akan menutup rangkaian rapat kerja tersebut, tiba-tiba salah seorang menerobos masuk dan mengambil secara paksa semua dokumen yang berada di meja pimpinan rapat. Bukan hanya itu oknum tersebut mengancam dan mengeluarkan senjata tajam kepada siapa saja yang mencoba menghadang oknum tersebut.

Tidak terima dengan perlakukan oknum tersebut, sejumlah masyarakat yang berada di lokasi rapat melakukan perlawanan. Dalam kejadian tersebut sejumlah aparat kepolisian yang berada dilokasi langsung mengamankan setuasi yang sempat memanas tersebut.

Robby Sangkoy sebagai Pelaksana tugas Partai Golkar kepada sejumlah media mengatakan dirinya sangat menyesali atas terjadinya insiden tersebut, dan dirinya akan membawa kerana hukum melalui laporan ke Polres Minsel.

“Kan teman-teman sudah melihat dimana oknum CA dan CS masuk dalam ruangan mereka mengambil paksa berkas yang ada dimenja pimpinan rapat dan buka itu saja mereka melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam. Dan saya tidak main-main, saya akan bawa persoalan ini kerana hukum. Saya yakin Polres Minsel akan seriusi kasus ini. Ingat rapat tersebut dipimpin langsung oleh DPD I PG Sulut, jadi rapat ini resmi. ” kata Sangkoy.

Sementara sejumlah tokoh masyarakat menyayangi adanya insiden tersebut dan mereka yakin persoalan ini ada yang menungganginya sehingga oknum tersebut berani membuat kekacauan saat pelaksanaan rapat.

“Saya yakin ada orang dibalik kejadian ini. Dan kami sangat menyayangi insiden ini.” ucap Jantje Josephus dan Ferry Mohede. (Tim)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.