JOS-ASLI Layak Pimpin Minsel, DPC GAMKI Nyatakan Dukungan

JOS-ASLI Layak Pimpin Minsel, DPC GAMKI Nyatakan Dukungan

Amurang, BMc – Dukungan berbagai elemen masyarakat terhadap Calon Bupati (CabuB-) dan Calon Wakil Bupati (CawabuB-) Minahasa Selatan (Minsel) John Sumual (JOS)-Anie S Langi (ASLI) untuk bertarung pada pemilihan Bupati tanggal 9 Desember 2015 nanti,semakin deras mengalir.Hal ini dibuktikan lagi dengan pernyataan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minsel melalui Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pdt Rommy Kindangen dan Sekretaris Frangky Tambayong, Jumat pekan lalu.
Menurut mereka, DPC GAMKI Minsel dalam Pilkada Minsel perlu menentukan sikap siapa yang bakal mereka dukung nanti.
“Ada sejumlah poin yang kami titik beratkan dalam Pilbub nanti diantaranya ,kami mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada,kedua,sebagai sikap politik,kami merekomendasikan kepada putra terbaik untuk maju dalam Pilkada bupati dan Wakil Bupati,ke tiga,DPC GAMKI Minsel merekomendasikan John Sumual-Anie S langi untuk didukung,”ungkap Kindangen.
Sementara Sekretaris DPC GAMKI Minsel,Frangky Tambayong kepada beritaminsel.com,mengatakan jika dibandingkan dengan pasangan lainnya JOS-ASLI merupakan pasangan yang paling bermoral.
“GAMKI merupakan gerakan moral dan dimata kami,dari tiga paslon yang ikut Pilbub kali ini,yang lebih bermoral adalah pasangan JOS-ASLI apalagi rakyat Minsel saat ini membutuhkan perubahan dan ini saatnya untuk perubahan tersebut,”tutup Tambayong.
Menaggapi hal tersebut JOS dihadapan para pengurus dan anggota GAMKI menyatakan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan GAMKI tersebut.
“Saya berjanji ketika terpilih nanti,akan terus memperjuangkan seluruh organisasi kepemudaan dengan memberikan dukungan melalui penataan anggaran sehingga tak hanya satu atau dua organisasi kepemudaan yang diperhatikan namun seluruh yang ada di daerah ini,”janjinya. (fero)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.